Sabtu, 28 Maret 2015

Scott McDonald memberikan pengunjung memimpin

 Scott McDonald memberikan pengunjung memimpin

Scott McDonald memberikan pengunjung memimpin kejutan tapi don membalas dengan dua gol di awal babak kedua dari Ash Taylor dan Adam Rooney, yang mencetak gol ke-24 musim ini.

Kemenangan itu bergerak Aberdeen dalam tiga poin dari pemimpin Celtic, yang memiliki satu pertandingan di tangan, sedangkan 'Nah tinggal satu tempat dari bawah.

Aberdeen mulai dengan baik dan harus diuji kiper George panjang ketika Ryan Jack menemukan beberapa ruang tetapi ia menyala tembakannya atas, sebelum pemain yang sama mencoba peruntungannya dari jarak jauh beberapa menit kemudian yang disimpan.

Motherwell secara bertahap menemukan ritme mereka dan menolak beberapa peluang yang layak dengan Ross McLean menembakkan upaya lebih dari 15 meter, sementara Lee Erwin juga gagal untuk menemukan target dari dalam kotak setelah luhur melalui bola dari Conor Grant.

Erwin kemudian ditolak pada setengah jam dengan besar simpan dengan Jamie Langfield yang berlari off line untuk memblokir upaya striker.

Namun Langfield tidak bisa apa-apa untuk menghentikan para pengunjung memimpin pada 37 menit ketika Erwin pemogokan rendah dari 25 meter dialihkan ke gawang oleh McDonald, pertandingan ketujuh berturut-turut ia telah mencetak gol melawan don.

Aberdeen datang agonizingly dekat dengan menyamakan kedudukan ketika salib Niall McGinn dari kanan ditemukan Kenny McLean tapi sundulannya diselamatkan tajam oleh Long.

The Dons bergabung kembali saat istirahat dan membuat awal peledak ke babak kedua di mana mereka mencetak dua gol dalam dua menit.

Dari sudut Taylor naik tertinggi untuk kepala di equalizer, sebelum Rooney memanfaatkan sundulan bandel dari Louis Laing, yang melewati kiper sendiri, ke tepi don di depan.

Sisi ian Baraclough datang dekat dengan respon cepat dengan tembakan McDonald diselamatkan oleh Langfield.

Tapi don mendominasi sisa setengah dan nyaris mencetak gol ketiga saat McGinn melanjutkan menjalankan simpang siur dari garis tengah dan melepaskan upaya 25-halaman yang bersiul melewati pos.

Peter Pawlett kemudian diuji panjang dengan tendangan jarak jauh yang kiper disimpan sementara kesempatan terakhir Nah dari permainan jatuh ke Lionel Ainsworth di menit ke-88 namun upaya pertama kalinya pergi inci lebar.

Tapi sisi Derek McInnes 'mampu bertahan untuk kemenangan penting dalam upaya mereka untuk menjaga tekanan pada Celtic, yang tidak dalam aksi liga akhir pekan ini karena mereka menghadapi Dundee United di final Piala Liga Skotlandia pada hari Minggu.








0 komentar:

Posting Komentar