Minggu, 21 Juni 2015

Holland kiper 26 tahun ini diyakini menjadi nomor satu sasaran United

 Holland kiper 26 tahun ini diyakini menjadi nomor satu sasaran United

Holland kiper 26 tahun ini diyakini menjadi nomor satu sasaran United untuk menggantikan David De Gea jika Spanyol stopper kepala off, seperti yang diharapkan, ke Real Madrid.

Inggris telah dikaitkan dengan Tottenham Hugo Lloris dan Atletico Madrid Jan Oblak tapi pelatih kiper Frans Hoek telah memprioritaskan langkah untuk Cillessen, yang ditampilkan dalam skuad Belanda Piala Dunia di bawah Louis van Gaal.

Namun, Cillessen menganggap Ajax akan melakukan segala daya mereka untuk menghentikannya pindah ke Old Trafford.

"Manajemen Ajax akan membuatnya benar-benar sulit ketika bunga menjadi beton," kata Cillessen Sunday Mirror.

"Jika saya telah merencanakan untuk pergi, saya tidak akan menandatangani kontrak baru sampai 2018. Kontrak lama saya berakhir pada musim panas 2016 dan dalam kasus yang musim panas ini akan menjadi momen yang tepat untuk meninggalkan.

"[Ajax pelatih] Frank de Boer telah sangat jelas ketika ia menerima pertanyaan tentang transfer saya - ia ingin memblokir itu."

Raksasa Jerman Bayern Munich juga sekarang diyakini pelacakan Cillessen, yang akan perintah biaya dekat dengan £ 20 juta.

Cillessen menambahkan: "Sejak Piala Dunia di Brazil seluruh dunia telah berubah bagi saya itu mengatakan sesuatu tentang status saya bahwa saya sekarang terkait dengan klub-klub besar seperti..

"Aku tidak bisa berjalan di depan umum lagi. Aku tidak bisa duduk di sebuah restoran tanpa diminta untuk foto dan tanda tangan."

Prediksi Dari Bolaonline188.com :  

Situs Taruhan Bolaonline188.com :  

Situs Taruhan webet188.com :  

0 komentar:

Posting Komentar