Sabtu, 09 Mei 2015

Kedua laki-laki, yang telah dengan klub sejak mereka

 Kedua laki-laki, yang telah dengan klub sejak mereka

Kedua laki-laki, yang telah dengan klub sejak mereka Sky Bet League 2 hari, berada di luar kontrak musim panas ini tetapi telah ditawarkan istilah segar dengan klub Championship.

Evans berharap untuk mempertahankan dua pemain tetapi menegaskan sekarang keluar dari tangannya.

"(Chief executive) Paul Douglas kembali setelah beberapa hari sakit. Dia telah diformalkan itu semua kepada mereka sehingga membiarkan diskusi mereka berlanjut," kata Ferguson.

"Saya cukup senang bagi mereka untuk terus selama satu atau dua minggu untuk melihat di mana mereka pergi.

"Saya akan senang Ben dan Craig menjadi bagian dari itu, tetapi pada tahap ini saya melangkah keluar sekarang jadi turun apakah chief executive kami dapat menyetujui persyaratan dengan dua pemain.

"Kami akan senang untuk memiliki mereka di sekitar, mudah-mudahan mereka (tinggal).

"Selama musim ada beberapa pertunjukan besar dari Craig dan Ben. Saya pikir mereka akan pemain penting.

"Saya tidak pernah menyembunyikan kekaguman saya untuk Ben. Saya telah mengatakan itu sebelumnya ketika saya tiba di sini Ben berada di lemari dan tidak ada yang mengenalnya. Sekarang dia adalah mapan, pemain Championship kualitas.

"Saya pikir Craig Morgan mulai baik-baik saja, kemudian memiliki periode ceroboh, tapi selesai seperti singa sejati.

"Saya akan senang untuk memiliki keduanya sebagai bagian dari skuad saya. Jika mereka bukan bagian dari skuad saya sebagai seorang manajer tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu."

Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com : 

Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar