Rabu, 27 Mei 2015

Mantan striker Manchester City telah dikaitkan dengan pindah dari Merseyside


Mantan striker Manchester City telah dikaitkan dengan pindah dari Merseyside

Mantan striker Manchester City telah dikaitkan dengan pindah dari Merseyside setelah kampanye mengecewakan yang telah melihat dia dihilangkan dari skuad selama bagian akhir musim ini.

Tapi, agen Balotelli Mina Raiola menegaskan kliennya akan tempat.

"Kami telah berbicara dengan Liverpool dan dia pasti akan tinggal," katanya.

Di awal musim, manajer Liverpool Brendan Rodgers menyatakan bahwa ia dan Balotelli sedang berjuang untuk beradaptasi dengan cara masing-masing bekerja.

Tapi Raiola merasa striker mengambil komentar tersebut di papan dan telah bekerja keras untuk mencoba dan cocok dengan pola Liverpool bermain.

"Saya pikir Mario tidak (beradaptasi)," kata Raiola. "Saya tidak bisa bicara tentang Brendan Rodgers, jelas itu adalah sesuatu untuk Brendan, tapi saya pikir Mario lakukan.

"Saya telah berbicara di berbagai kali untuk klub dan mereka senang dengan masukan dan profesionalisme. Jelas kita harus meningkatkan kinerja tetapi saya benar-benar yakin bahwa akan terjadi tahun ini. "

Balotelli telah mencetak satu gol di 16 penampilan Liga Premier setelah bergabung dengan klub dalam kesepakatan £ 16m dari AC Milan musim panas lalu.


Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 
Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com :



0 komentar:

Posting Komentar