Senin, 06 April 2015

Newport akan menunggu kebugaran dua pemain menjelang

 Newport akan menunggu kebugaran dua pemain menjelang

Newport akan menunggu kebugaran dua pemain menjelang pertandingan mereka dengan di-bentuk Hartlepool.

Kiper Joe Day (pangkal paha) dan bek sayap Ryan Jackson (hamstring) dipaksa keluar dari kemenangan mereka 2-0 atas Accrington pada Jumat malam selama babak pertama dan akan dinilai dalam membangun-up untuk kick-off.

Andrew Hughes (lutut) dan Robbie Willmott (paha) sudah dikesampingkan, dengan Buangan mengungkapkan pekan ini bahwa yang terakhir mungkin tidak bermain melawan musim ini.

County, bagaimanapun, didorong oleh kembalinya anak Regan Poole yang telah antre untuk Wales 'Under-17s di Rusia dan telah kehilangan dua pertandingan terakhir Newport.

Hartlepool loanee Aaron Tshibola menghadapi perlombaan yang akan cocok untuk perjalanan.

Gelandang Reading mengalami cedera pangkal paha dalam kemenangan atas Cambridge tapi bisa fit untuk fitur setelah menerima perawatan.

Dua pemain Ronnie Moore pasti akan tanpa adalah Scott Fenwick (pergelangan kaki) dan Matthew Bates (kaki), sementara comeback Stuart Parnaby mengalami kemunduran selama pertandingan cadangan pertengahan minggu.

Jordan Hugill melakukan debut pada hari Sabtu sebagai Pools pindah dari bawah dua untuk pertama kalinya sejak Oktober dengan kemenangan keempat berturut-turut mereka.
Prediksi Dari Bolaonline188.com
 Prediksi Dari webet188.com :
Patner Resmi Agen Bola





0 komentar:

Posting Komentar