Selasa, 07 April 2015

Zidane, yang bertanggung jawab dari tim ™ B championsâ

 Zidane, yang bertanggung jawab dari tim ™ B championsâ

Zidane, yang bertanggung jawab dari tim ™ B championsâ € Eropa, mengatakan mereka mengawasi internasional Inggris yang menunda menandatangani kontrak baru di Anfield.

â € œKami tahu siapa Raheem Sterling adalah, dan tentu saja kami sedang memantau dia sebagai pemain, "kata Zidane ..

â € œThere sangat sedikit pemain di dunia yang dapat meningkatkan skuad Real Madrid, sehingga akan masuk akal kita memantau perkembangan pemain muda terbaik di dunia.

â € œKami dipantau (Gareth) Bale selama lebih dari setahun, sama dengan Isco dan juga (Raphael) Varane.

â € œKami memantau banyak pemain muda terbaik di Eropa, maka jika kita merasa mereka memiliki sesuatu untuk menawarkan Real Madrid kami akan menghubungi klub dan mencoba dan membuat step.â € berikutnya ??

Bintang Inggris menimbulkan kontroversi pekan lalu ketika ia mengaku menolak £ 100.000 per minggu tawaran kontrak baru, tetapi ia tetap terikat pada klub Anfield sampai musim panas 2017.

Bos Liverpool Brendan Rodgers menegaskan Sterling tidak untuk dijual.

Orang Irlandia Utara mengatakan: "Raheem memiliki dua setengah tahun tersisa di kontraknya dan dia tidak ke mana-mana di musim panas Dia cukup santai, seperti saya, dan ia hanya ingin fokus pada sisa musim..

"Konsentrasi, seperti saya katakan beberapa minggu lalu, harus pada sepak bola dan terus perkembangannya. Dia membuat langkah besar selama beberapa tahun terakhir dan hanya konsentrasinya harus laga tersisa.

"Terakhir kali kami duduk kita bahas bahwa itu adalah niat dari pemain, perwakilan dan klub. Jelas Raheem telah keluar dan membuat perasaannya jelas itu dan mudah-mudahan fokus akan berada di sepak bola now.ã €? ?
Prediksi Dari Bolaonline188.com
 Prediksi Dari webet188.com :
Patner Resmi Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar