Jumat, 03 April 2015

Swansea bermain tuan rumah Steve Bruce tim

 Swansea bermain tuan rumah Steve Bruce tim

Swansea bermain tuan rumah Steve Bruce tim yang terancam degradasi Tigers di Stadion Liberty - dan Monk adalah waspada terhadap kombinasi mabuk dari jeda internasional dan fisik lawan Swansea.

"Saya menyaksikan pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea dan berpikir mereka tampil sangat baik dan beruntung untuk kalah," kata Monk.

"Kami selalu memiliki permainan yang dekat dengan Hull. Ini adalah permainan fisik yang berat dengan mereka tetapi mereka punya kualitas untuk menyakiti kita jika kita tidak pada permainan kami.

"Ini dia, akhir bisnis musim dan berjuang setiap orang untuk alasan mereka sendiri.

"Hull mencoba untuk menjauh dari bahaya di bagian bawah meja, mereka akan sangat ditentukan dan kami harus siap untuk itu. Tapi kami dalam bentuk yang baik saat ini dan kami berusaha untuk mendorong dan fokus agenda kita sendiri.

"Istirahat internasional tidak pernah mudah karena tidak mengganggu persiapan Anda, tetapi kita harus meluruskan bahwa pada hari Sabtu.

"Banyak pemain datang kembali di kemudian hari dalam seminggu dan Anda mungkin mendapatkan persiapan hanya dua atau tiga hari dengan beberapa dari mereka.

"Tapi ini adalah keputusan Anda harus membuat, Anda menilai mereka ketika mereka kembali dan melihat di mana mereka secara fisik dan mental.

"Anda melihat seberapa baik mereka lakukan dalam pertandingan tersebut, pastikan tidak ada dari itu dan kemudian pilih sisi Anda.

"Tapi aku tidak membaca terlalu banyak ke game-game yang kami punya setelah jeda internasional karena kita sudah beruntung dalam beberapa dari mereka."

Swansea telah memenangi tiga dari las mereka
Liga Inggris : 
 Liga Italia :
Liga Spanyol :
 Liga Jerman :
 Liga Perancis :
 Situs Utama Prediksi
Patner Resmi Agen Bola





0 komentar:

Posting Komentar