Jumat, 17 April 2015

Itu menurut penelitian yang menunjukkan untuk pertama kalinya

 Itu menurut penelitian yang menunjukkan untuk pertama kalinya

Itu menurut penelitian yang menunjukkan untuk pertama kalinya tingkat sebenarnya dari jumlah pesan kasar dikirim ke pemain, klub dan fans di internet.

Statistik dikumpulkan untuk anti-diskriminasi tubuh Jurus It Out acara ada adalah sekitar 134.400 kasus pelecehan langsung ditujukan tim Premier League dan pemain antara Agustus 2014 dan Maret 2015. Hal ini juga diperkirakan telah ada post yang kasar dan diskriminatif setiap 2,6 menit musim ini.

Balotelli menerima yang paling kasar menyebutkan bintang Premier League dianalisis. Lebih dari 52 persen dari 8.000 posting kasar diarahkan kepadanya adalah rasis menurut temuan.

Internasional Italia dilarang untuk satu pertandingan dan didenda £ 25.000 pada bulan Desember setelah ia memposting gambar di halaman Instagram-nya yang berisi rasis dan anti-Semit bahasa, yang ia meminta maaf.

Arsenal Danny Welbeck kedua dengan 1.700 (50 persen dari tulisan kasar diarahkan kepadanya adalah rasis), diikuti oleh Liverpool Daniel Sturridge, dengan 1.600.

Dari 134.400 pesan - 39.000 dikirim ke pemain dan lebih dari 95.000 ke klub. Chelsea menerima sekitar 20.000, diikuti oleh Liverpool yang dikirim 19.000, dan Arsenal yang memiliki 12.000 ditujukan pada mereka.

Menendang It Out menggambarkan semua penyalahgunaan sebagai 'diskriminatif' - dan memperkirakan 37.632 posting ke klub dan pemain yang terkandung bahasa rasis.

Ketika dipecah menjadi kategori yang berbeda diskriminasi adalah sebagai berikut:

- Ras (28 persen)

- Jenis kelamin (25 persen)

- Orientasi seksual (19 persen)

- Cacat (11 persen)

- Antisemitisme (9 persen)

- Islamophobia (5 persen)

- Umur (2 persen)

- Pergantian kelamin (1 persen)

Meskipun ribuan pesan media sosial rasis, anti-Semit dan homophobic dikirim ke pemain Premier League - hanya 140 kasus segala bentuk diskriminasi di media sosial dilaporkan Kick It Out antara Agustus 2014 dan Maret 2015. Itu naik dari 19 di 2012/13 musim. Ada hanya pernah satu penuntutan setelah keluhan dibuat untuk Kick It Out.

"Kami melewati setiap keluhan ke polisi atau FA," Roisin Wood, Direktur Kick It Out, mengatakan kepada Sky Sports News HQ. "Sebagian besar pergi ke polisi. Kami pikir struktur pelaporan dalam kepolisian perlu diperbaiki seperti yang kita sering tidak mendapatkan umpan balik tentang apa yang terjadi dengan kasus."

Paul Giannasi, dari Dewan Polisi Nasional Chiefs ', menjelaskan betapa sulitnya untuk menegakkan hukum tentang masalah ini.

"Luas dan prevalensi kejahatan rasial di internet sangat sulit untuk menghitung karena tidak selalu jelas negara mana bahan berasal dari dan ada kerangka kerja legislatif sangat sulit di seluruh dunia," kata Giannasi.

"Masalah lainnya adalah bahwa banyak pengguna yang anonim ketika posting pesan di media sosial dan banyak host yang berada di negara-negara di mana hukum mencegah berlalunya informasi kepada lembaga penegak hukum".

Asosiasi Sepakbola hanya memiliki yurisdiksi untuk menyelidiki tulisan kontroversial yang dibuat oleh pemain dan staf klub - tidak penggemar. Sejak 2011 FA telah didenda pemain diperkirakan £ 350.000 untuk melanggar aturan FA dan klub kunjungan sebelum memulai setiap musim untuk memberikan nasihat dan mendidik pemain pada berbagai masalah termasuk media sosial.

Departemen Kehakiman mengatakan tidak ada laporan statistik yang menunjukkan jumlah keseluruhan penuntutan berikut penangkapan untuk posting media sosial karena pelanggaran bisa jatuh di bawah sejumlah undang-undang.

Menendang It Out mengatakan sekarang ingin membentuk kelompok ahli tentang bagaimana mengatasi kejahatan kebencian berhubungan dengan sepak bola di media sosial, menyatukan mereka yang bekerja dalam sepak bola, platform media sosial utama dan polisi.

Premier League kepada Sky Sports News HQ itu menyambut inisiatif untuk mengatasi masalah itu.

"Klub kami mendukung pemain mereka dengan melaporkan penyalahgunaan diskriminatif kepada pihak yang berwenang, dan situs media sosial di mana setiap komentar yang telah dibuat," kata juru bicara.

"Kami menyambut setiap kesempatan untuk lebih terlibat dengan badan hukum yang relevan, serta situs media sosial, untuk membahas prosedur pelaporan dan apa lagi tindakan yang dapat diambil untuk mendukung korban pelecehan."
Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Prediksi Lengkap Dari Bolaonline188.com :
Patner Resmi Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar